Pengelola Turunkan Paksa Spanduk Warga

Pengelola Turunkan Paksa Spanduk Warga

Inilah yang disebut sudah gerah dan tidak berpikir panjang lagi. Kemarin siang, Ricardus, pimpinan pengelola Green Pramuka, memerintahkan satpam untuk merampas spanduk demo penolakan kenaikan IPL dan tuntutan sertifikat yang belum diberikan hingga saat ini di balkon sarusun.

Dengan gagah dan lantangnya dikawal beberapa anggota satpam, Ricardus, perintahkan Hendra, anggota CSI untuk mengambil semua spanduk di tower Chrysant di balkon sarusun lantai 2 persis di atas restoran Nes.Co.

Ricardus juga perintahkan petugas khusus untuk ambil semua spanduk dengan memakai gondola, namun berhasil dicegat oleh warga dipimpin oleh ketua PWRSGP, Dion Achilles.

Dion dan beberapa warga yang kebetulan berada di rusun berusaha mencegah pengambilan paksa spanduk tersebut namun gagal karena dihalangi beberapa satpam.

Mari kita pasang lebih banyak lagi spanduk, bahkan lebih besar dan panjang, apabila pengelola benar-benar tidak mau berunding dengan atas semua tuntutan warga. Warga selalu dibohongi dengan berbagai cara.

Tinggalkan Balasan