Warga Lanjutkan Aksi Damai

Warga Lanjutkan Aksi Damai

(null)

(null)

(null)

Pagi ini warga rusunami Green Pramuka kembali melakukan aksi damai atas kezaliman pengelola dan pengembang. Pengelola yang merupakan perpanjangan tangan dari pengembang terus menerus melakukan perang psikologis kepada warga dengan tetap mengumumkan kenaikan biaya IPL, FitOut dan aturan parkir baru secara sepihak.

Pengelola mengumumkan kenaikan IPL sebesar 45%. Biaya FitOut juga dirinci satu persatu, Rp 30.000 untuk membersihkan AC, Rp 50.000 untuk memasang TV, dan sebagainya. Biaya FitOut tersebut dinamakan sebagai biaya supervisi. Ini benar-benar pungli jenis baru yang dilegalkan secara sepihak oleh pengelola. Mayoritas warg yang baru serah terima unit atau baru ingin melakukan FitOut sangat terkejut dan marah. Sebagian besar warga akhirnya batal melaksanakan FitOut dan menyewakan unit mereka dalam keadaan kosong.

Aturan parkir baru juga sangat membuat warga marah, khususnya yang sudah berlangganan. Bagi warga yang berlangganan, pengelola membuat aturan hanya dapat menempati lahan parkir di B2 (Basement 2), sedangkan parkir di B1 dan GF hanya diizinkan pada pukul 22.00-08.00. Di luar waktu tersebut yang parkir di B1 dan GF dikenakan biaya parkir per jam.

Ini benar-benar keterlaluan! Ini rumah kami! Pengelola seenaknya cari duit dengan memeras warga sendiri.

Tinggalkan Balasan