Widodo Iswantoro, SH Ketua P3SRS Pertama

Widodo Iswantoro, SH Ketua P3SRS Pertama

Rapat musyawarah pembentukan P3SRS Green Pramuka City pada tanggal 11 Oktober 2015 di Akademi Pariwisata Jakarta (APJ) berjalan lancar dan secara musyawarah mufakat memilih dan menetapkan Widodo Iswantoro, SH sebagai ketua P3SRS yang pertama sekaligus sebagai ketua formatur.

Rapat dipindahkan dari tempat semula di aula kantor lurah Rawasari karena ada intimidasi yang menyebabkan lurah Rawasari dan stafnya merasa tidak nyaman dan menyarankan panmus untuk mencari tempat rapat lain. Panmus pembentukan P3SRS Green Pramuka City menganggap perlu untuk mengirim surat permohonan perlindungan hukum kepada Kapolda Metro Jaya. Kapolda Metro Jaya menanggapi dengan baik surat dari panmus dan mengirim utusan.

Rapat di Akademi Pariwisata Jakarta  direncanakan dimulai pada pukul 14.00 namun mundur sejam karena peserta terlambat datang akibat pemberitahuan pindah tempat rapat yang mendadak. Untuk mengisi waktu, ibu Triana mewakili KAPPRI memberikan sambutan dan pandangan hukum tentang P3SRS.

Rapat akhirnya dimulai pukul 15.00 dan secara aklamasi memilih pak Suharto Abdul Majid sebagai ketua Rapat dibantu oleh pak Melky Zuardi sebagai moderator.

Ketika rapat membahas peraturan tata tertib, seorang peserta rapat meminta agar diberikan izin menggunakan kamera atau telepon selular berkamera untuk merekam jalannya rapat agar transparan dan disetujui oleh peserta rapat.

Peserta rapat diberikan kesempatan untuk memberikan pendapat dan melontarkan pertanyaan. Seluruh pertanyaan dan pendapat bersifat teknis karena menyangkut masalah yang terjadi saat ini di rusun dan tidak menyentuh langsung atas agenda rapat.

Rapat berakhir sekitar pukul 17.00 dengan musyawarah mufakat, tidak ada pemungutan suara.

Tinggalkan Balasan